Tips Untuk Dapetin 2000s Girl Makeup Look

Senin, 07 Oktober 2024 - 15:55 WIB
loading...
Tips Untuk Dapetin 2000s...
Apakah kamu mengenal 2000s girl makeup? Tampilan makeup ini kembali menjadi trending di media sosial beberapa waktu yang lalu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Apakah kamu mengenal 2000s girl makeup ? Tampilan makeup ini kembali menjadi trending di media sosial beberapa waktu yang lalu. Walaupun sudah tidak terlalu viral lagi, masih ada beberapa beauty influencer yang membuat tutorial makeup look tersebut.

Ingin tahu gimana caranya untuk mendapatkan 2000s girl makeup look yang perfect? Ikuti tips berikut ini:

1. Eyeshadow Shimmer dan Metallic

Tahun 2000an sangat identik dengan penggunaan eyeshadow berwarna shimmer atau metallic, terutama warna-warna cerah seperti biru, silver, dan pink. Aplikasikan di seluruh kelopak mata untuk mendapatkan tampilan yang lebih pop.

2. Eyeliner Hitam Tebal dan Maskara

Eyeliner hitam yang diaplikasikan di sepanjang garis mata atas dan bawah adalah salah satu kunci tampilan mata di era ini. Cobalah buat wing yang dramatis atau garis tebal untuk memberikan kesan edgy. Kamu bisa menggunakan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner yang tahan lama hingga 24 jam dan gampang untuk diaplikasikan. Setelah itu, aplikasikan Soulyu Anti-Drop Mascara untuk tampilan bulu mata yang lentik seperti menggunakan fake lashes dan juga terawat.



3. Lip Gloss yang Mengkilap

Bibir yang mengkilap dengan lip gloss bening atau dengan sedikit warna pink/peach sangat populer di era ini. Bisa gunakan Soulyu Lip Maximizer untuk tampilan bibir ini karena tidak hanya lip gloss aja yang ada di produk bibir ini, tapi ada lip cream juga yang menyempurnakan tampilan bibir.

4. Alis Tipis
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)